Paid 2 click

Sohib

Clixsense

Jumat, 30 September 2011

Respek Adebayor buat Arsenal

Sepakbola - Liga Inggris
Friday, 30 September 2011 13:28
Respek Adebayor buat ArsenalLondon - Emmanuel Adebayor menyesal telah melakukan selebrasi provokatif saat menghadapi Arsenal dua tahun lalu. Akhir pekan ini, Adebayor akan kembali melawan eks klubnya itu dan kini hanya ada respek.

Adebayor membuat kesal pendukung Arsenal usai bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2009. Dua bulan kemudian, striker Togo ini memenangkan timnya 4-2 atas tim "Gudang Peluruh" di Etihad.

Striker yang pernah dipinjam oleh Real Madrid itu lantas merayakan golnya di depan tribun penonton Arsenal dan jelas hal itu menyulut emosi para Gooner. Meski usai insiden itu, dia langsung minta maaf, namun hal tersebut tidak bisa menghindarkan Adebayor dari sanksi FA.

Sekarang, Adebayor dengan kostum Tottenham, dia akan kembali menjamu mantan klubnya itu Minggu (2/10/2011). Tidak ada selebrasi provokatif kali ini, melainkan yang ada hanya respek besar buat Arsenal.

"Yang terjadi dua tahun lalu adalah insiden dan aku minta maaf kepada seluruh penggemar Arsenal. Kadang emosi sulit dikontrol, karena kita semua adalah manusia,' ujar Adebayor kepada TalkSPORT.

"Aku menantikan pertandingan melawan Arsenal lagi pada hari Minggu tapi percayalah, jika aku punya kesempatan untuk mencetak gol, percayalah, aku akan mencetak gol dan untuk selebrasinya, tidak akan lagi dalam hidupku aku melakukan hal seperti itu lagi."

"Ini akan jadi laga yang lucu, ini akan fantastic. Aku punya kesempatan lagi melawan Arsenal, klub yang telah memberikan kesempatan atas kesuksesanku sekarang. Aku punya respek besar buat klub."

Adebayor jelas akan menjadi ancaman buat gawang Arsenal. Sejak diboyong ke White Hart Lane, penyerang berusia 27 tahun ini sudah tampil tiga kali dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management