Paid 2 click

Sohib

Clixsense

Kamis, 06 Oktober 2011

Carra Tak Mau Tukar Suarez dengan Siapa pun

Sepakbola - Liga Inggris
Thursday, 06 October 2011 13:35
Carra Tak Mau Tukar Suarez dengan Siapa punLiverpool - Jamie Carragher senang dengan dampak yang diberikan Luis Suarez kepada Liverpool. Carra bahkan tak mau menukar Suarez dengan striker top lain semacam Wayne Rooney atau pun Sergio Aguero.

Tak bisa dipungkiri Suarez kini telah jadi ikon baru Liverpool. Sejak didatangkan dari Ajax pada musim dingin tahun ini, pemilik julukan El Pistolero itu sudah menyumbang banyak kontribusi buat timnya.

Musim ini, Suarez sudah tampil sebanyak sembilan kali buat The Reds di semua ajang. Pesepakbola internasional Uruguay itu menyumbangkan lima gol dan tiga assist-nya.

Dengan fakta tersebut membuat Suarez bisa disejajarkan dengan striker Premier League jempolan lainnya seperti Rooney dan Aguero.

Rooney langsung tampil gemilang usai mengalami kesulitan di musim sebelumnya dengan delapan gol dari sembilan penampilan sebagai buktinya. Sedangkan Aguero jadi idola baru Manchester City setelah mencetak delapan gol, dua asisst dalam sembilan penampilannya.

"Aku tahu ada banyak pemain hebat di liga ini," ucap Carragher kepada Talk SPORT.

"Aguero memulai dengan hebat, Rooney juga punya start yang hebat, semuanya pemain yang berbeda tapi aku bilang sejujurnya tanpa berat sebelah, aku tak mau menukar Suarez dengan siapa pun."

"Aku tidak mengatakan pemain-pemain ini tidak sebagus Suarez, tapi bagiku, aku tidak akan menukar dengan siapa pun. Aku pikir Suarez sungguh fantastis," tukas bek veteran Liverpool itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management