Paid 2 click

Sohib

Clixsense

Minggu, 09 Oktober 2011

Van Persie Soal Arsenal & Masa Depannya

Sepakbola - Liga Inggris
Sunday, 09 October 2011 19:00
Van Persie Soal Arsenal & Masa DepannyaLondon - Robin Van Persie cukup yakin Arsenal mampu segera bangkit dari keterpurukan. Sementara mengenai masa depannya, striker asal Belanda itu mengatakan fokusnya saat ini hanya kepada timnya.

Arsenal masih terpuruk di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan tujuh poin hasil dua kali menang, empat kali kalah dan sekali seri.

Penampilan di bawah standar yang diperagakan The Gunners membuat mereka diragukan bisa mengakhiri musim di zona Liga Champions atau bahkan di posisi enam besar.

"Aku punya setiap kepercayaan di setiap hal yang kami lakukan di dalam klub," sahut kapten Arsenal ini kepada Sunday Mirror. "Terdapat garis di antara menang dan kalah. Lihat saja pertandingan terakhir kami melawan Spurs. Kami bisa saja memenangi pertandingan ini dengan peluang yang kami punya. Tidak perlu panik."

"Start kami memang tidak bagus. Aku akan merasa lebih baik jika kami memenangi derby. Kami kalah dan saat ini ada perasaan negatif. Tapi aku yakinkan kepada Anda, semuanya tidak se-negatif itu. Ini tergantung kami, pemain dan staf untuk memperbaikinya di atas lapangan."

Masa depan Van Persie belakangan kerap dispekulasikan menyusul belum disetujuinya penawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal. Eks striker Feynoord itu lantas mengaku dirinya belum tentu akan terus di Emirates.

"Aku tak akan membuat pernyataan apapun tentang masa depanku. Tidak sekarang, tidak dalam waktu dekat," lanjut Van Persie.

"Aku telah berada di Arsenal selama delapan tahun dan ini luar biasa. Itu sebabnya aku menghargai ini. Bagaimana masa depanku nanti, tidak ada orang yang tahu."

"Aku paham orang-orang pasti penasaran, tapi sekarang aku mendedikasikan untuk segalanya di Arsenal," tegas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management